Memahami Peraturan dan Kebijakan Google Adsense

Kebijakan Google Adsense
Jika Anda telah  membaca  tentang  Adsense  di media online, Anda mungkin pernah melihat frase "membiasakan  diri dengan  Kebijakan  Program AdSense" setidaknya  sebanyak yang Anda telah melihat bulan. Ada alasan baik untuk itu. Google sangat ketat tentang pengguna AdSense (dalam jargon mereka disebut  penerbit)  setelah pedoman yang ditetapkan dalam dokumen Kebijakan Program AdSense .
Jika  Anda tidak mematuhi  kebijakan  program, Google  berhak untuk menonaktifkan akun AdSense Anda. Dan Google akan - lebih  cepat  dari yang bisa Anda katakan "Apa kesalahan yang Saya telah lakukan ?", Mereka yang serius tentang  pedoman karena penampilan dari situs Anda dan kepatuhan Anda untuk mengikuti pedoman mereka dalam menentukan bagaimana orang melihat iklan. Google ingin hadir sebagai rahmat yang baik bagi pengguna, dan kerjasama Anda membantu untuk mencapai itu.
Kebijakan program tidak dipenuhi dengan cukup banyak legalisir seperti yang mungkin Anda temukan dalam dokumen kebijakan lain, tetapi Anda akan menemukan kata-kata yang sesuai seperti sepuluh dolar, Berikut adalah daftar singkat dari apa yang akan Anda alami dalam dokumen kebijakan:

1. Legalese
2. Klik dan tayangan yang tidak valid
3. Mendorong klik
4. Konten situs
5. Materi berhak cipta
6. Panduan Webmaster
7. Situs dan perilaku iklan
8. Penempatan iklan
9. Iklan dan layanan kompetitif
10. Kebijakan khusus produk

Dalam beberapa bagian berikutnya, saya berurusan dengan masing-masing poin secara lebih rinci.
(Ingat: Ini hanya gambaran, Baca dokumen sepenuhnya sebelum.Anda setuju dengan persyaratan kebijakan program.)

1.   Legalese
Dokumen ini dimulai dengan penjelasan tentang hak-hak hukum Google. Pada dasarnya, para pengacara Google memberitahu Anda bahwa Anda perlu untuk menjadi lebih baik dan mengikuti pedoman Google set dan sebagainya atau Google dapat dan akan, jika menjadi perlu “ Menonaktifkan akun AdSense Anda ”. Menggosok sini adalah setelah akun Anda dinonaktifkan, Begitu Anda baru selesai. Anda tidak dapat menggunakan AdSense lagi. (Ya, Anda bisa mencoba untuk menipu nasib dengan membuat account baru, tetapi jika Google tahu itu Anda, mereka hanya akan menutup Anda sekali lagi.)

2.   Klik dan tayangan yang tidak valid
"Klik pada iklan Google harus berasal dari keinginan asli pengguna." Itulah garis pertama dari bagian paling sangat diperdebatkan dari kebijakan program. Bagian ini kebijakan menjabarkan pedoman untuk apa yang merupakan klik valid. Jika Anda mengklik iklan Anda sendiri, mereka klik tidak valid. Jika program Anda (Atau pembelian) beberapa software untuk mengklik iklan Anda, klik tersebut adalah
valid. Dan jenis klik tidak sah adalah penipuan klik. Klik penipuan curang klik anda sendiri atau orang lain iklan dengan maksud mempengaruhi Pendapatan AdSense atau biaya AdWords dan cukup untuk membuat Anda dilarang dari AdSense sepenuhnya, tanpa pertanyaan - dan jangan mendaftar ulang.
Sebuah klik atau tayangan yang valid memiliki sifat-sifat ini:

1) Ini diprakarsai oleh pengguna nyata ke situs Web Anda.
2) Sebenarnya klik dilakukan oleh orang hidup nyata.
3) Klik adalah hasil dari minat yang tulus dalam isi iklan oleh orang hidup nyata.

Setiap klik yang tidak memenuhi persyaratan ini dapat (dan biasanya) dianggap klik tidak valid. Mengklik iklan Anda sendiri bahkan satu waktu bisa membuat Anda dilarang dari AdSense. Ini tidak layak.
Anda tidak harus mengatakannya. Saya mendengar keberatan Anda: Bagaimana Anda seharusnya mengetahui bagaimana iklan berlaku untuk situs Anda, jika Anda tidak dapat mengikuti mereka? Atau bagaimana akan Anda tahu kondisi iklan akan terlihat atau bagaimana mereka akan mengintegrasikan ke situs web Anda? Yah. . . itu setengah tentang kepercayaan dan setengah tentang pengujian. Mencoba untuk melihat setiap satu iklan yang ditampilkan pada situs web Anda mungkin tidak bijaksana. Karena iklan memutar terus-menerus dan setiap pengunjung situs mungkin akan melihat set iklan yang berbeda – juga disebut grup iklan atau blok iklan bahkan saat menunggu ada juga bisa melihat iklan layanan masyarakat atau Anda mungkin tidak bisa melihat semua iklan, bahkan jika Anda ingin. Sebaliknya, AdSense memiliki kemampuan pengujian - perangkat pratinjau AdSense. Ini adalah aplikasi kecil Anda harus men-download dan menambah registry komputer Anda, yang memungkinkan Anda untuk melihat apa yang terlihat seperti iklan dan bagaimana mereka berperilaku tanpa harus mengklik iklan Anda sendiri.
Download perangkat pratinjau dari Pusat Bantuan AdSense di https://www.google.com / adsense / support /. Di Pusat Bantuan, mencari alat pratinjau. Anda harus dibawa ke halaman hasil pencarian di mana hasil atas adalah link ke halaman dari mana Anda dapat men-download perangkat pratinjau. Petunjuk pada halaman memandu Anda melalui men-download dan menginstal perangkat pratinjau.
Berikut ini salah satu menangkap: Jika Anda pengguna Firefox, perangkat pratinjau tidak akan banyak membantu. Ini hanya bekerja dengan Internet Explorer. Untuk keperluan pratinjau blok iklan AdSense Anda, mungkin bijaksana untuk menjaga Internet Explorer sebagai cadangan browser. Anda tidak harus menggunakannya sepanjang waktu - hanya bila Anda ingin untuk melihat blok iklan AdSense Anda.

3. Mendorong klik
Bagian berikutnya dari dokumen Kebijakan Program AdSense semacam alamat, hal yang tidak harus menarik dalam upaya untuk mendorong orang untuk klik pada iklan Anda. memang ini sedikit negatif, tetapi penting bahwa Anda memperhatikan hal-no-nos karena mengabaikan mereka bisa mengerikan konsekuensi. Anda tidak dapat menunjukkan iklan. Anda tidak bisa membayar orang untuk mengklik iklan Anda. Anda juga tidak dapat menggunakan segala jenis sertifikat yang menyesatkan  sekitar iklan (misalnya, menggunakan sebuah judul Situs favoritl saat iklan benar-benar hanya iklan), dan Anda harus berhati-hati tentang grafis Anda termasuk sekitar blok iklan. Jika mereka sama sekali menyesatkan dan tampaknya terkait dengan iklan, itu mirip pakan ternak dan dilarang oleh mesin pencari Google.
Singkatnya, semua yang benar-benar dapat Anda lakukan untuk mendorong klik unit iklan adalah menempatkan iklan di lokasi yang sebaik mungkin . Membuat mereka tertarik dengan alat desain bahwa Google menyediakan dan kemudian meninggalkan mereka sendirian. Lebih dari itu dan Anda menjalankan resiko mendarat di daftar hitam Google.

4. Konten situs
Di sinilah kebijakan program mulai terasa menarik. Oke, tidak benar-benar. Jarang ada sesuatu yang menarik tentang kebijakan program. Tapi banyak daging dalam bagian kebijakan program, dan Anda harus memperhatikan apa isinya  di sini.
Persyaratan Google untuk konten situs dasar adalah : tidak ada konten kekerasan, tidak ada konten dewasa, tidak ada yang berhubungan dengan perjudian, dan tidak terkait dengan jenis kegiatan ilegal. Tapi itu tidak semua. Google juga mengerutkan kening pada situs Web yang berkaitan dengan sesuatu yang bisa ditafsirkan sebagai kontroversial - tembakau, alkohol, obat resep, dan persenjataan apapun. Google berhenti hanya sampai pada pelarangan iklan, pada halaman politik, meskipun itu mungkin bukan ide yang buruk.
Berpikirlah seperti ini: Jika Anda adalah Google, apa yang  Anda tidak inginkan terkait dengan  nama Anda? Apa saja yang Anda tidak inginkan mendatanginya, mungkin akan berada di daftar terbatas yang telah ditetapkan Google, Baca daftar Google dengan baik,. Google tidak menerima alasan bagi pelaku yang melanggar kebijakan.

5. Materi berhak cipta
Ini harus benar-benar pergi tanpa berkata, tapi konten dijiplak akan memastikan bahwa Google menarik akses AdSense. Pelanggaran hak cipta adalah kejahatan serius; satu yang lebih menonjol di Internet dari butiran pasir di pantai. Banyak orang keliru percaya bahwa karena artikel dan konten lainnya di Web berada di Web, mereka bebas bagi siapa saja untuk digunakan. Itu bukan kasus, dan Google adalah bulldog di arena perlindungan hak cipta. Google crawler, yang merupakan program yang terlihat di situs Web Anda untuk menentukan topik utama, atau kata kunci, yang relevan dengan situs, dapat menentukan apakah konten pada halaman Anda adalah asli atau jika muncul di tempat lain di Web.
Jika tidak asli dan Anda tidak dapat membuktikan bahwa Anda memiliki izin untuk menggunakannya, Anda akan membayar harga. Jadi, bersikap baik, menggunakan konten asli. Luangkan waktu untuk membaca tentang Digital Millennium Copyright Act dan Sikap Google pada selembar legislasi. Rinciannya adalah di Web di www.google.com / adsense_dmca.html. Tidak hanya akan melakukan tindak pelanggaran hak cipta dan plagiarisme membuat Anda dilarang dari AdSense, tetapi mereka juga bisa mendapatkan Anda dilemparkan ke dalam penjara, jadi gunakan konten asli. Anda tidak hanya melindungi investasi Anda di AdSense, tetapi situs Web Anda mungkin akan memperoleh  peringkat yang lebih baik dalam hasil pencarian, juga, karena mesin pencari - dan pengunjung situs - cinta segar, konten asli. Setelah segar, konten asli secara alami akan membuat situs Anda lebih populer.

6. Panduan Webmaster
Panduan Webmaster Google memberitahu Anda segala sesuatu yang perlu Anda ketahui tentang apa yang diharapkan perusahaan  dari desain situs Web. Dokumen ini cukup rumit, tetapi dapat diringkas dalam satu kata: kesederhanaan. Menjaga situs web Anda sederhana, mudah digunakan, dan relevan dengan pengunjung situs Anda, dan Anda tidak harus mengalami masalah dengan Google di mana desain situs yang bersangkutan. Tentu saja, masih tidak ada salahnya untuk membiasakan diri dengan dan ikuti Pedoman Webmaster. Baca di sini :
www.google.com/support/webmasters/bin/answer.py?answer=35769 # kualitas Sebuah diskusi yang lebih mendalam tentang Pedoman Webmaster Google dapat ditemukan dalam Bab 3. Bahkan ada bonus untuk menggunakan set pedoman – Google mesin pencari untuk peringkat masuk Setelah panduan ini akan membantu memastikan bahwa Anda dapat peringkat yang baik dalam hasil pencarian.

7. Situs dan perilaku iklan
Perlu pedoman lagi perihal bagaimana situs Anda harus dirancang? Belum tentu? Yah, sulit karena Google memberikan beberapa lagi pula. Dalam bagian ini dari kebijakan program, Google menguraikan lebih banyak lagi no-nos. Anda tidak dapat menggunakan pop-up atau pop-under dalam desain situs Anda. (Pop-up adalah  sedikit mengganggu mereka, jendela yang muncul begitu saja ketika Anda mengklik link yang mengarah ke sebuah Web situs atau ketika Anda klik dari situs. Pop-under adalah sama kecuali muncul jendela di bawah browser Web Anda sehingga Anda tidak melihat mereka sampai Anda tutup jendela browser.) Anda juga tidak bisa mencoba untuk menipu pengunjung menjadi mengklik iklan dengan menyamarkan iklan atau menyembunyikan mereka dalam teks, di belakang grafis, atau di latar belakang dari halaman Web. Iklan harus muncul sebagai iklan dan tidak disponsori link apapun.
Dan untuk mengambil semua satu langkah lebih jauh, Google juga memiliki Mutu Laman Landas Pedoman untuk membantu memastikan bahwa halaman arahan Anda - halaman pertama bahwa situs pengunjung tanah ketika mereka mengklik ke situs Web Anda - dirancang dengan baik dan mematuhi persyaratan Kebijakan Program AdSense. Pedoman ini meminta beberapa hal sebagai  berikut dari Anda dan situs Anda:

1) Bahwa Anda memiliki konten yang relevan dan asli pada situs Anda
2) Bahwa situs Anda jelas dalam niat Anda dan sifat dari bisnis Anda (jika yang relevan)
3) Itu jelas bagaimana informasi pengunjung Anda 'akan digunakan
4) Bahwa pengguna dapat menemukan jalan mereka di situs Anda, menelusuri situs dengan mudah.

Saya sarankan memeriksa set lengkap Panduan Kualitas Halaman Arahan di https://adwords.google.com /support/bin/answer.py?answer= 46675 & hl = en.  Kunci sebenarnya untuk tinggal di rahmat baik Google (untuk kedua peringkat mesin pencari dan program AdSense) adalah untuk merancang situs Web Anda dengan pengguna akhir dalam pikiran. Jika Anda sedang merancang sebuah situs ketat untuk mengumpulkan klik iklan, Anda mungkin mendapatkan sejumlah besar pengunjung untuk waktu yang singkat, namun jumlah itu akan jatuh seperti sen turun dari gedung Empire State secepat pengguna mengetahui apa yang kau mau. Atau lebih buruk lagi, Google akan mencari tahu terlebih dahulu dan mengeluarkan Anda dari AdSense dan mungkin dari peringkat mesin pencari, juga. Sebuah ide yang lebih baik adalah untuk merancang situs Anda untuk pengunjung situs. Memberikan informasi bahwa pengunjung mencari. Mereka akan menghabiskan lebih banyak waktu di situs Anda, yang berarti lebih banyak eksposur terhadap iklan AdSense, yang berarti akhirnya lebih klik. Dan Google akan meninggalkan Anda sendirian untuk membuat uang Anda. Bukan perdagangan yang buruk untuk melakukan hal-hal dengan cara yang benar daripada mencoba untuk menipu pengunjung situs.

8. Penempatan iklan
Dalam hal ada keraguan, Google menyiapkan pedoman bagaimana dan di mana ad unit dapat ditempatkan pada situs Anda. Dokumen kebijakan daftar khusus, tapi itu aman untuk mengatakan bahwa Google ingin iklan ditampilkan sesuai selera dan dalam konteks. Google juga tidak ingin pengunjung kewalahan oleh jumlah iklan pada halaman, jadi, Anda juga akan menemukan panduan untuk berapa banyak blok iklan dari setiap jenis yang Anda dapat memiliki pada setiap halaman Web yang diberikan.
Informasi lebih lanjut tentang cara untuk benar-benar menempatkan iklan di situs Web Anda serta sebagai informasi tentang membuat iklan menarik dapat ditemukan nanti di posting berikutnya.

9. Iklan dan layanan kompetitif
Ini bukan tentang pesaing Anda, melainkan tentang kompetisi Google. Seperti pesaing yang baik, Google tidak ingin pesaing bersaing untuk pangsa hadiah uang. Jadi, Anda tidak bisa menampilkan iklan dari setiap layanan bersaing yang bisa membuat anda bingung dengan iklan AdSense. Misalnya, tidak apa-apa untuk memasukkan iklan di situs Anda dari Amazon atau lainnya ritel jasa. Dan Anda bahkan dapat menyertakan iklan bayar-per-klik lainnya, selama mereka tidak meniru iklan AdSense. Iklan yang terlihat seperti milik mereka ke AdSense tapi jangan tidak adalah nyata tidak-tidak - yang benar-benar bisa mengaduk isi panci Google! Google berhenti hanya disisi ini mengatakan Anda tidak dapat menggunakan layanan iklan lainnya, tetapi hanya karena menyangkal kebebasan Anda untuk menggunakan program apapun tanpa memikirkan bagaimana bisa disalah artikan sebagai kemampuan Google adalah menciptakan monopoli. Dan monopoli menarik perhatian Big Brother. Dia saudara tidak ada yang mau menghabiskan waktu bersama.

10. Kebijakan khusus produk
AdSense memiliki divisi yang berbeda, seperti iklan internet, iklan video, radio iklan, dan berbagai besar iklan konten. Google adalah perlambatan kerja menjadi banyak jenis lain dari iklan juga. Karena ada begitu banyak berbeda jenis media di mana Anda dapat menggunakan AdSense, dan semua media yang berbeda dalam beberapa cara, harus ada kebijakan yang secara langsung menangani beberapa perbedaan untuk masing-masing media. Anda dapat menemukan pedoman tersebut www.google.com/adsense / support / bin / answer.py? answer = 71600. Dokumen Kebijakan Program AdSense tampaknya cukup jinak pada pandangan pertama. Tetapi karena Anda melihat lebih dekat pada isi kebijakan, Anda dapat dengan cepat melihat bahwa ada bit tambahan dan potongan tentang orang-kebijakan program tersebar balik beberapa link web yang berbeda. Dan setelah Anda mulai masuk ke mereka link, Anda benar-benar dapat melihat bagaimana rumit kebijakan Google dapatkan.

Jangan melewatkan apa pun, meskipun. Membaca semua dokumentasi kebijakan dan kemudian membacanya sekali lagi. Dan membacanya lagi yang Anda butuhkan, untuk tetap di sisi kanan agar memperoleh  rahmat baik dari  Google, karena jika Anda mendapatkan boot, sulit untuk membangun kembali kehadiran Anda di Web.

( Sumber Google Adsense For Dummies By Jerri Ledford  2008).

1 komentar:

Makasih pencerahan seputar TSOadsense

Reply