Mben Main Kroyok

TKO
Lagi santai-santai tiba-tiba si Mben menelpon tergesa-gesa "Pokoknya loe sekarang juga datang ke PSPT, nanti gw jelasin semuanya", begitu selesai bicara, langsung berangkat naik mobil tua kalisari "Dukati" pakai pompa injector, jika mesin batuk-batuk pompanya digenjot 3 X mobil jalan lagi, sampai rumah langsung naik lantai 2 room of bamboo, setelah diuraikan semua gw tanya mau loe apaan "Hajar dong, kalau ngga... bisa terus-terusan begini", Ok tentukan saat pertemuan atau jemput paksa juga boleh, gw mau bicara dulu, setelah
tagihan dibayar baru gw kasih sopenir bogem , Mben setuju.. mukanya semangat agak monyong-monyong, emosinya masih luka hingga kumat ngomongnya itu melulu, gw tegor ngomong jangan itu terus dong , "Belum tuntas jadi begini, keulang terus..",jawabnya, sudah jam 24.00 gw pamit pulang terus monitoring pos ronda ke rumah lurah, dapat uang rokok, kopi dan nasi goreng, lanjut masuk kamar tidurrrr.
Akhirnya waktu yang ditunggu datang juga target dipaksa menunggu di terminal dengan ultimatum paling keras yang kita mampu, sampai ditempat target menyerah tanpa syarat, si mben mulai jadi sutradara dadakan semua di atur sama dia, kapan ketemu lagi dan dimana diatur sama dia, 3 x pertemuan lunas Mben ngatur lagi, sekarang giliran loe, wah enak banget terima duit dia, yang ngitung dia, giliran sikut-sikutan bilang giliran loe, "Dasar loe .. Bengek", bell berbunyi, 2 petarung berhadapan, crot-bug-jeb...PRAAK..kacamata pecah, musuh ngga bisa ngeliat lagi, monyongnya jotos moncrot..tersungkur dan target tobatan nasuha.
Mben mengadakan pesta kecil sebagai tanda proyek bisnis sukses, karena proyek rahasia Mben pesan hal ini jangan sampai diketahui orang lain, nah nonjoknya didepan umum gimana mau jadi rahasia,"ya sudah jangan diomongin lagi, untuk kita aja", Loe yang teriak-teriak, loe juga yang nyuruh gw diam, nyuruh melulu loe.
Jalan terus ngga terasa sampai di harmoni langsung cari makan pinggir jalan, dasar lagi stres si Mben sudah bengek sensitif lagi," tukang parkir ngeliatin gw terus nih, nantang kali", wah gawat nih mben, kumat lagi, pasti cuma bikin gara-gara terus fightnya gw yang nerusin, benar begitu kontak sama tukang parkir makin keras suaranya makin keras, begitu hampir mepet gw lagi yang di adu, cape ah..gw negosiasi street justis aja deh, kecuali terpakso ya apa boleh buat, untuk tukang parkir bisa gw atur dan dia bisa mengerti, Mben ngomel ngapain damai, "Bengek, blagu loe...".