Gara-gara Translate Google Nama Berubah

Awalnya saya mengirim surat kepada teman diantaranya ada daftar nama kelompok, lalu ada bulenya 2 orang minta copynya yang berbahasa inggris maka diterjemahkanlah daftar tersebut, tidak lama kemudian saya terima sms ucapan terima kasih dari si bule "Mas Aria Volunteers terima kasih banyak ...dst", koq nama saya  jadi volunteers, langsung saya periksa Aria Relawan ditranslate ke inggris jadi Aria Volunteers,
sejak saat itu saya hanya menulis nama saya dengan Aria R supaya tidak salah terjemahkan lagi, terakhir di google karena sudah pengalaman maka saya rubah nama jadi Aria Relavan begitu diterjemahkan tidak berubah cuma beda satu huruf, tapi mesin google komentar "Sudah berapa kali anda mengganti nama selama hidup anda", cuma mesin doang biarin aja ah.